Kamis, 21 Juni 2012

DRAMA KOREA TERPOPULER


My Country Calls / Call of the Country / Secret Agent Miss Oh


My Country Calls
My Country Calls
My Country Calls
My Country Calls
Sinopsis
Oh Ha Na adalah seorang polisi wanita berpangkat rendah yang tidak memiliki rasa kewajiban dan percaya bahwa harus paruh aturan dalam rangka mencapai tujuan Anda. Dia bertemu dan memulai investigasi dengan Go Jin Hyuk seorang agen intelijen yang elit dan mereka langsung bentrok karena moral yang berbeda.
Awal mereka tidak menyukai satu sama lain atraksi romantis mereka, tetapi perkembangan ini terhambat oleh adanya Choi Eun Seo, cinta pertama Jin Hyuk’s
Main Cast
Lee Soo Kyung as Oh Ha Na
Kim Sang Kyung as Go Jin Hyuk
Ryu Jin as Han Do Hoon
Horan as Choi Eun Seo
Yang Geum Suk as Lee Soo Ja
Lee Byung Joon as Joo Soo Young
Kang Shin Il as Chief Shin Ki Joon
Lee Ki Yeol as Deputy Manager Lee Hyung Shik
Year : 2010
Genre : Romance, comedy
Episodes: 16
_______________________________________

Hero


Hero
Hero
Hero
Hero
Hero
Hero
Sinopsis
Hero adalah cerita tentang Korea Top Reporter dan orang biasa bertarung melawan kalanagan elit yang menyalahgunakan kekuasaan. Jin Do Hyuk adalah seorang reporter yang berbakat dan pintar yang hidup dalam keputusasaan karena ditinggal mati oleh orang yang dia cintai. Dia lalu memutuskan untuk hidup sebagai seorang penolong bagi korban kejahatan masyarakat, menjadi pahlawan yang modern melawan terhadap non-etis.
Main Cast
Lee Joon Ki
Yoon So Yi
Uhm Ki Joon
Beak Yoon Shik
Year : 2009-10
Genre : Comedy
Episodes : 16
_______________________________________

Heading To The Ground


Heading To The Ground
Heading To The Ground
Heading To The Ground
Heading To The Ground
Heading To The Ground
Sinopsis
Drama yang bercerita tentang seorang pria yang mencoba untuk mencapai mimpi-mimpinya yang tidak masuk akal atau mustahil, yaitu memenuhi impiannya untuk menjadi pemain bola yang hebat. Dia bertemu dengan Kang Hae Bin, seorang agen olahraga yang sedang mencoba kabur dari kehidupannya yang mempunyari pengaruh dari ayahnya yang kaya.
Main Cast
Jung Yun Ho as Cha Bong Gun
Go Ah Ra as Kang Hae Bin
Lee Sang Yoon as Jang Seung Woo
Lee Yoon Ji as Oh Yeon Yi
Year : 2009
Genre : Romance, Sports
Episodes : 16
_______________________________________

Goong / Princess Hours

 

 

Sinopsis
Drama yang berjudul “Goong” aka Imperial Household aka Princess Hours Korean Drama.
Berdasarkan komik populer di Korea karangan Park So Hee, drama ini bercerita tentang perjuangan Chae Gyung yang tahu-tahu harus menikah dengan Putra Mahkota Korea (Pangeran Korea) karena kakeknya dan raja terdahulu adalah teman baik semasa perang dan memutuskan untuk menjodohkan cucu mereka suatu saat nanti dan bagaimana menyesuaikan dengan tuntutan posisinya sebagai Istri dari Putra Mahkota dan perasaan yang tumbuh dari cinta dan benci untuk pangeran.
Main Cast
Yoon Eun Hye
Joo Ji Hoon
Kim Jeong Hoon
Sung Ji Hyo
Year : 2006
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 24
_______________________________________

Coffee Prince


Coffee Prince


Sinopsis
Kehidupan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) tidaklah mudah, dia bekerja banyak pekerjaan untuk membayar hutang dan mengorbankan penampilan wanitanya. Choi Han Kyul (Gong Yoo) adalah seorang pewaris perusahaan makanan yang cukup besar, tapi neneknya ingin dia menikah terlebih dahulu, jadi neneknya mengatur banyak kencan untuknya. Setelah Eun Chan berbenturan dengan Han Kyul dan mengira Eun Chan adalah seorang laki-laki, Han Kyul memutuskan untuk mengupahi Eun Chan agar berpura-pura menjadi pasangan Gay-nya untuk menghindari kencan-kencan yang diatur oleh neneknya. Ditengah putus asa karena butuh uang Eun Chan tidak punya pilihan lain, dia menerimanya. Neneknya Han Kyul juga menyuruh Han Kyul mengurus sebuah kedai kopi kotor yang hampir bangkrut. Eun Chan memohon untuk diikutkan bekerja di kedai kopi itu, dan tidak lama kemudian, perasaan Han Kyul mulai memicu terhadap Eun Chan, kecuali, bagaimana Han Kyul menerima “homoseksualitas” nya karena menganggap Eun Chan adalah seorang laki-laki ?
Main Cast
Yoon Eun Hye
Gong Yoo
Lee Sun Gyun
Chae Jung Ahn
Year : 2007
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 17
_______________________________________

Boys Before Flowers


BBF


BBF
BBF
BBF
Sinopsis
Kali ini giliran Korea membuat Hana Yori Dango versi Korea. Cerita masih disadur dari komik berjudul sama.
Geum Jan Di adalah seorang gadis biasa yang keluarganya mempunyai usaha Dry Cleaning di dekat sekolah mewah Shin Hwa College. Jan Di bertemu dengan empat anak orang kaya yang diketahui sebagi F4. Setelah menyelamatkan seseorang yang akan terjun dari atap Shin Hwa College karena dikerjai habis-habissan oleh F4, Jan Di mendapatkan beasiswa untuk sekolah di Shin Hwa College. Jan Di mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan F4 karena jika bermusuhan dengan F4 maka sama artinya bermusuhan dengan seluruh isi sekolah. Tapi walau bagaimanapun, ketika teman Jan Di, Oh Min Ji bertabrakan dengan pemimpin F4 Goo Joon Pyo dan mengenai sepatu mahalnya dengan es krim. Maka Jan Di membela temannya dan menyatakan perang terhadap pemimpin F4, Goo Joon Pyo.
Main Cast
Koo Hye Sun
Lee Min Ho
Kim Hyun Joong
Kim Bum
Kim Joon
Year : 2009
Genre : Romance, Comedy
Episodes : 25
_______________________________________

IRIS


IRIS
IRIS
IRIS
IRIS
IRIS
IRIS
Sinopsis
Satu peraturan, Jangan cintai itu. Kamu bisa menjadi target. Kepercayaan, pengkhianatan, konspirasi tingkat tinggi. Let the mission begins. Drama ini bercerita tentang special agen yang mengabdikan hidupnya untuk misi-misi yang berbahaya untuk mencegah perang kedua antara Korea Selatan dan Korea Utara. Melalui latihan yang keras, mereka tidak lagi punya rasa takut akan kematian dan rasa bersalah setelah membunuh orang.
Kim Hyun Joon adalah seorang agen pembunuh yang bekerja di bawah organisasi yang bernama NSS sedangkan T.O.P adalah seorang pembunuh yang bekerja di bawah organisasi yang bermarkas di USA yang bernama IRIS dan diperintahkan untuk membunuh Kim Hyun Joon. Seung Hee adalah seorang Analisis Profiling yang merupakan orang yang penting yang membawa Hyun Joon ke NSS. Jin Sa Woo adalah teman Hyun Joon dikesatuan pusat yang bersama-sama masuk NSS dan jatuh cinta diam-diam pada Seung Hee yang telah mencintai Hyun Joon terlebih dahulu.
Main Cast
Lee Byung Hun as Kim Hyun Joon
Kim Tae Hee as Choi Seung Hee
Jung Joon Ho as Jin Sa Woo
Kim Seung Woo as Park Chul Young
Kim So Yeon as Kim Sun Hwa
T.O.P as Vick
Hyun Jyu Ni as Yang Mi Jung
Yoo Min as Sato Eriko
Year : 2009
Genre : Action, Mystery, Thriller, Romance
Episodes : 20
_______________________________________




 



0 komentar:

Posting Komentar