Sabtu, 23 Juni 2012

Super Junior Akan Rilis Album ke-6 ?

Saat ini para ELF tengah sibuk membicarakan dan menanti kabar tentang comeback Super Junior yang sepertinya tak akan lama lagi. Berbagai rumor tentang model rambut terbaru para member Super Junior beredar di kalangan ELF dan memicu rasa penasaran yang semakin tinggi.
Namun ternyata bukan cuma ELF yang tak sabar menanti album ke-6 Super Junior. Pasalnya, baru-baru ini Sungmin membuat update di blog-nya, yang menunjukkan bahwa saat ini para personil Super Junior tengah bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka di bulan Juli.
Sungmin menulis di blog pribadinya tentang comeback-nya Super Junior. “Akhirnya, teaser album keenam Super Junior!! Tidak banyak waktu tersisa… kapan kami bisa tampil… Aku inginkan secepatnya… kekekekeke,” tulis Sungmin dalam blog pribadinya tersebut.
Super Junior Akan Rilis Album ke-6?

Super Junior Akan Rilis Album ke-6 ?

Perbincangan hangat tersebut dibanjiri oleh banyaknya pertanyaan dari fans, akankah Super Junior segera merilis sebuah video klip. Sebagian lagi beranggapan bahwa para personil Super Junior akan menampilkan gaya rambut yang berbeda.
Hal ini karena, Sungmin beberapa waktu lalu, meng-update foto dirinya yang berambut pirang dalam blog pribadinya. Foto tersebut merupakan hasil photoshop yang membuat rambut Sungmin menjadi pirang.
Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Fans hanya bisa menunggu pengumuman resmi yang akan diberikan oleh pihak SM Entertainment. Sungmin akan memerankan karakter Daniel, salah satu tokoh dalam drama musikal hits asal Korea Selatan, ‘Jack The Ripper’, di Aoyama Theatre,Tokyo, Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar