Sabtu, 23 Juni 2012

Super Junior Akan Rilis Album Ke-6 Bareng Kangin

Ada kabar gembira bagi para Elf. Perwakilan dari SM Entertainment telah resmi mengumumkan kalau Kangin akan bergabung lagi bersama Super Junior.
“Telah diputuskan kalau Kangin akan bergabung kembali untuk album comeback keenam Super Junior,” demikian bunyi pernyataan SM Entertainment. “Kangin dan personil lain telah melakukan persiapan akhir untuk proyek comeback mereka. Mereka akan kembali dengan track dance energik musim panas ini.”
Sebelumnya, kegiatan Kangin di Super Junior memang diberhentikan sementara waktu sejak tahun 2009 setelah kasus penyerangan yang melibatkan dirinya diketahui oleh publik. Pada Juli 2010 hingga April 2012, Kangin masih harus melaksanakan wajib militer. Sepulang dari wajib militer itulah ELF pun banyak yang menebak-nebak kapan Kangin akan kembali bergabung dengan SuJu.
Super Junior Akan Rilis Album Ke-6 Bareng Kangin

Super Junior Akan Rilis Album Ke-6 Bareng Kangin

Penantian ELF pun rupanya tidak akan lama, mereka akan segera melihat Kangin bersama Super Junior sekaligus menikmati lagu-lagu baru mereka. Karena menurut rencana, album keenam Super Junior akan segera dirilis pada awal bulan Juli 2012 mendatang dan hanya tinggal beberapa minggu saja.
Super Junior memiliki track record yang mengesankan dengan album kelima mereka sendiri, menjual lebih dari 500.000 unit menurut Bagan Gaon dan topping setiap grafik digital yang tersedia. Dengan demikian, harapan untuk comeback mereka tahun ini tetap tinggi, dan banyak yang mengantisipasi seberapa panas mereka akan membakar musim panas mendatang dengan hits album mereka.
Sumber lain mengungkapkan, “Mulai dari akhir bulan ini ke tengah bulan depan, SISTAR, Super Junior, dan 2NE1 akan membuat comeback. Kami akan melihat banyak kompetisi ke depannya.”
Ini akan menjadi comeback pertama Kangin ke panggung dalam dua tahun terakhir. Kangin akan memprioritaskan karir utamanya sebagai penyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar