Senin, 23 Juli 2012

10 Foto Lucu Artis-Artis K-Pop Populer Saat Masih Bayi

Semua orang setuju jika bintang K-Pop memang memiliki wajah dan penampilan yang sempurna. Tidak heran jika banyak orang yang berharap bisa memiliki penampilan seperti mereka.
Tapi apakah kalian tahu, kalau bintang K-Pop itu juga terlihat menggemaskan saat masih bayi? Hmm, pasti di antara kita akan ada yang tidak mengenal siapakah sosok mereka itu.
Pasti akan sangat penasaran melihat bagaimana menggemaskannya Siwon Super Junior, G-Dragon Big Bang, maupun Rain ketika bayi! Dan mereka kini sudah menjadi pria-pria yang sangat tampan. Adakah idola kalian di sana?

1. Choi Siwon 

Yap, ELF pasti akan langsung menebak dengan jelas. Salah satu member Super Junor ini adalah Choi Siwon! Lahir di keluarga yang sangat berkecukupan, Siwon sepertinya sudah memperlihatkan bakatnya menjadi seorang pangeran semenjak kecil.

Dengan lesung pipi yang ada di wajahnya bahkan semenjak bayi, Siwon memang tampak sangat menggemaskan! Apa yang berbeda dari wajahnya kini dan dulu? Tidak ada, kecuali kalau bayi yang mandi itu kini sudah membuat banyak wanita bertekuk lutur karena ketampanannya.

2. Rain 

Rain kecil! Tak percaya? Percayalah, karena ini memang adalah sosok kecil dari salah satu bintang Hallyu paling terkenal di dunia. Rain kecil yang sepertinya memang sudah memiliki bentuk fisik memukau semenjak kecil.
Tak terlalu berbeda dengan wajah dewasanya, mata kecil Rain sepertinya selalu dibawa sampai kini dirinya berusia 30 tahun. Hmm, yang berbeda hanyalah bentuk otonya yang kini jauh lebih memukau!

3. G-Dragon

Lucu sekali bocah kecil ini. Dan dia adalah sosok penuh bakat G-Dragon. Leader boyband Big Bang ini hampir tidak memiliki perbedaan masa kecil dan saat ini. Terutama kedua mata kecilnya yang sangat lucu ketika tersenyum.
Salah satu artis K-Pop dengan style fashion terbaik ini memang begitu menggemaskan. Hanya saja saat ini G-Dragon terlihat jauh modern, terutama style penampilannya yang keren.

4. Kim Hyun Joong

 

Coba tebak, siapa dia? Benarkah jawaban kalian ketika pertama kali menebak foto ini? Jika benar, maka kalian adalah fans Kim Hyun Joong sejati.
Leader boyband SS501 ini sepertinya memang sudah memiliki wajah yang begitu mudah membuat hati perempuan meleleh semenjak kecil. Hyun Joong kecil dan dewasa masih tetap sama, mata sayunya selalu memukau banyak gadis.

5. YoonA Girls Generation

 

SONE (fans Girls Generation) pasti bisa dengan mudah menebak idola mereka ini. Yap, dia adalah YoonA. Salah satu member Girls Generation yang paling populer lantaran seringkali bermain dalam K-Drama.
Tak terlalu banyak perubahan mencolok dari sosok YoonA kecil dan sekarang. YoonA masih memiliki bentuk mata yang bulat dan besar serta wajah yang cantik.

6. Nichkhun 

 

Ini dia adalah pangeran Thailand kita, member boyband 2PM, Nichkhun! Tak terlalu banyak yang berubah dari Nichkhun dulu dan sekarang. Kecuali jika kini dia semakin terlihat tampan.
Mata Nichkhun sepertinya masih tetap sama, polos dan begitu besar. Dan memang wajahnya tidak terlalu berubah. Semua pasti setuju jika Nichkhun adalah salah satu artis K-Pop yang begitu memiliki wajah baby face dan tetap imut! 

7. Yunho TVXQ 

 

Ah Cassiopeia (fans TVXQ) bisa menebak dengan benar bocah yang sepertinya terlihat usil ini. Yap, dia adalah leader TVXQ, Yunho yang kini sudah tumbuh begitu tinggi dan tentunya begitu tampan.
Yunho kecil sepertinya memang begitu usil dan pandai bergaya di depan kamera. Satu yang masih sama, mata Yunho tetap begitu terlihat jujur dan sangat menggemaskan. 

8. Victoria f(x)

 

Gadis kecil cantik ini adalah Victoria. Leader girlband f(x) ini sepertinya sudah memperlihatkan bakatnya di dunia semenjak kecil ya. Lihat saja bagaimana Victoria kecil begitu pandai bergaya di depan kamera.
Yang tampak berbeda mungkin adalah salah satu artis China yang begitu populer di Korea Selatan itu kini sudah tumbuh sebagai wanita cantik dan dewasa. Serta pipi chubby yang sudah hilang di wajahnya.

9. Jonghyun SHINee

 

Coba cari perbedannya Shawol (fans SHINee) apakah kalian bisa menebak dengan tepat ketika bertemu dengan bocah kecil ini? Dia adalah Jonghyun. Salah satu member SHINee yang memiliki suara begitu memukau.
Sepertinya Jonghyun dulu dan sekarang masih sama ya. Terutama kedua mata jahilnya dan wajahnya yang. Apakah Jonghyun kecil sudah memiliki suara semerdu sekarang?

10. Jo Kwon 2AM

 

Ini adalah foto masa kecil dari member boyband 2AM yakni Jo Kwon yang baru saja memulai debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album I'AM DA ONE dengan debut stage memakai heels setinggi 8 inch.
Hmm, coba apa perbedaan Jo Kwon dulu dan sekarang? Yap, kelopak matanya masih begitu sama. Mungkin yang hilang hanyalah pipi chubby Jo Kwon kecil yang sekarang menjadi begitu tirus.






 



 


 



 

0 komentar:

Posting Komentar