Selasa, 24 Juli 2012

Cari Tahu Rahasia Kesuksesan Lagu Super Junior - Big Bang!


Cari Tahu Rahasia Kesuksesan Lagu Super Junior - Big Bang! Trend bermusik baru di industri musik K-Pop sepertinya mulai berubah. Di mana kini sebagian penyanyi memilih lagu yang begitu menceritakan kebanggaan atas diri mereka sendiri. Seperti lagu itu sendiri, kesuksesan dan kebanggaan atas diri sendiri juga berimbas pada lagu-lagu mereka yang laris.

Minggu (1/7), Super Junior merilis lagu Sexy, Free & Single. Lagu itu bercerita mengenai kehidupan yang sukses. Dengan lirik 'Saya mengawali dengan kerja keras, dan mengakhiri dengan hasil yang baik,' 'Saya adalah pria yang cukup ok, saya adalah seorang pria yang luar biasa,' dan lirik lainnya.
Lagu terbaru Super Junior ini juga menjelaskan mengenai sebuah kesuksesan dari seorang pria yang seksi dan bebas. Meskipun disebutkan seorang pria, namun semua orang setuju bahwa dalam kehidupan nyata, Super Junior adalah salah satu idola K-Pop yang sudah meraih kesuksesan secara global dengan jutaan ELF di belakang mereka. Bagi penikmat K-Pop, nama Super Junior adalah hal yang begitu tidak asing.
Lain lagu lagu terbaru CEO agensi JYP Entertainment yakni J.Y.Park yang menceritakan mengenai seorang aktor dan memiliki kemampuan yang sama dengan Jang Dong Gun. Dalam kehidupan nyata, J.Y.Park kini sudah memulai karir di dunia film juga seperti dilansir kpopstarz.com.
Terakhir adalah mini album STILL ALIVE milik boyband Big Bang. Lirik lagu itu menceritakan seseorang yang sedang menghadapi banyak masalah dan tidak bisa sembunyi dari orang lain, karena masalah itu yang akan membuat mereka bahagia. Dan lagu itu benar-benar menggambarkan betapa pada tahun 2011 Big Bang banyak mengalami kejadian pahit namun kini mereka masih bisa bertahan. (kps/aia)

0 komentar:

Posting Komentar