Selasa, 24 Juli 2012

Dukung Comeback Super Junior, Fans Kyuhyun Kirimkan Makanan

Comeback Super Junior tinggal menghitung hari. Dengan perilisan album via online pada tanggal 1 Juli kemarin, Super Junior saat ini tengah bekerja keras untuk mempersembahkan penampilan yang terbaik di panggung musik Korea nantinya. Para ELF pun sepertinya tak ingin melewatkan momen ini dengan memberikan dukungan sebesar-besarnya pada Super Junior. Selain dengan membeli dan memesan album mereka, SEXY, FREE & SINGLE, para ELF ternyata juga punya cara lain yang cukup membuat Super Junior tersentuh.

Pada 1 Juli, Ryeowook memposting sebuah foto di twitternya dan menulis bahwa ia dan member Super Junior yang lain tengah berlatih untuk comeback mereka, saat tiba-tiba berpaket-paket makanan dari fans Kyuhyun datang. Ia pun berterima kasih pada para fans karena kiriman kimchi stew tersebut akhirnya dapat dinikmati bersama oleh member Super Junior.

Ia pun melanjutkan, "Kyuhyun merasa bangga (pada fansnya). Dan terima kasih untuk Kyuhyun juga, ini akhirnya menjadi pesta untuk ulang tahun Leeteuk."
Super Junior

Foto: Super Junior Ryeowook Twitter
Dalam foto tersebut terlihat bahwa Super Junior tengah menikmati makanan mereka. Para ELF pun mengomentari atas foto tersebut dengan berbagai doa untuk kesuksesan comeback Super Junior. (kpl/rzm)

0 komentar:

Posting Komentar