Selasa, 24 Juli 2012

ELF Chins habiskan Rp 1,6 miliar beli album ke-6 Super junior




ELF China habiskan Rp 1,6 miliar beli album ke-6 Super Junior 
Selasa (24/7), leader Super Junior, Leeteuk memposting sebuah foto yang menampilkan nota pembelian album. Nota itu dikirim oleh ELF melalui Twitter seperti dilansir allkpop.com.
Nota itu dikirimkan oleh seorang ELF China dan menunjukkan dukungan mereka untuk Super Junior. Leeteuk menulis, "15.716 kopi. Wow, 12.600 kopi, 3.000 kopi dan 116 kopi. Sesuai perkiraan, untuk negara sebesar China. Aku benar-benar kaget. Terima kasih!"


Dalam nota itu sendiri memang tertulis mengenai pembelian album ke-6 Super Junior, SEXY, FREE & SINGLE. Dapat dilihat bahwa sejumlah ELF China menghabiskan total USD 173.870 (sekitar Rp 1,6 Miliar, kurs 24/7/2012) membuat ELF di seluruh dunia tekejut.
Tidak hanya itu, sebelumnya ELF China juga sempat mengunjungi Donghae dan memberikan nota pembelian album Super Junior. Di mana mereka menghabiskan lebih dari Rp800 juta untuk pembeliannya.
Dalam berita lain disebutkan, ELF China juga sempat memberikan sebuah piala emas murni bernilai ratusan juta untuk Super Junior. Namun oleh Super Junior pemberian itu digunakan untuk kegiatan kemanusiaan di kawasan China sehingga memiliki kegunaan yang lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar