Rabu, 25 Juli 2012

Han Geng & Super Junior Rilis MV Terbaru Bersamaan


Han Geng & Super Junior Rilis MV Terbaru Bersamaan 


Setelah merilis teaser minggu lalu, penyanyi China yang juga mantan artis agensi SM Entertainment yakni Han Geng akhirnya merilis MV terbarunya yang berjudul Clown Mask.
Clown Mask sendiri merupakan lagu kedua dari album China kedua Han Geng yang bertajuk HOPE IN THE DARKNESS dan telah dirilis Selasa (3/7) hari ini. Sebelumnya, Han Geng sudah merilis MV Wild Cursive yang mengambil setting ala film kolosal.


Dilansir allkpop.com, seperti yang banyak diketahui sebelum keluar dari agensi SM Ent, Han Geng adalah salah satu personel Super Junior. Dirinya bahkan menjadi leader dari salah satu sub-grup Super Junior paling sukses, Super Junior M.
Lantaran masalah yang terjadi antara dirinya dan agensi SM Ent, Han Geng akhirnya hengkang dari agensi itu dan memutuskan tidak aktif dari kegiatan bersama Super Junior. Han Geng memilih berkarir di China sebagai penyanyi solo sampai bintang film.
Uniknya, perilisan MV Han Geng ini bersamaan dengan perilisan MV terbaru Super Junior yang berjudul Sexy, Free & Single. Dan pastinya ELF serta Gengfans sudah begitu menantikan karya terbaru idola mereka ini. (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar