Senin, 23 Juli 2012

Kencan, Kyuhyun pilih ditemani Siwon - Shindong Super Junior

 
Maknae (member termuda) Super Junior yakni Kyuhyun yang memang dikenal sebagai member paling usil baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya akan mengajak Shindong dan Siwon jika harus kencan bersama seorang wanita.
Selasa (17/7) dalam program KBS 2TV, 1-100, Kyuhyun menjadi salah satu orang yang menerima tantangan untuk mendapatkan kesempatan meraih KRW 50 Juta (USD 43.697 = Rp 412 Jutaan, kurs 18/7/2012).
Dilansir soompi.com, dalam acara itu Kyuhyun memperkenalkan bahwa dirinya adalah pelajar Universitas Kyunghee yang mengambil studi jurusan Musik Post-Modern dan bergabung dalam agensi SM Entertainment serta memulai debut sebagai artis.
Ketika ditanya oleh MC mengenai siapa member Super Junior yang akan dia ajak untuk kencan bersama 3-on-3, dengan jujur Kyuhyun memilih bahwa dia akan mengajak Shindong dan Siwon.
Dengan cepat Kyuhyun langsung menjelaskan, "Aku memilih Shindong-hyung bukan karena supaya aku terlihat tampan, namun dia bisa cepat berteman dengan siapapun. Sementara untuk Siwon-hyung adalah karena dia membintangi banyak iklan, sehingga dia sangat populer di Korea dan sekitarnya. Sehingga itu bisa mempermudah segalanya."
Hmm, adakah tiga orang ELF yang bersedia berkencan dengan Kyuhyun, Shindong, dan Siwon?

0 komentar:

Posting Komentar