Senin, 23 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Cemburui Cinta Pertama Kang Sora di "WGM"

Leeteuk merasa cemburu saat melihat foto masa kecil Sora bersama cinta pertamanya di reality show tersebut.

 

kembali menunjukkan kecemburuannya di acara "We Got Married". Di episode terbaru reality show tersebut, Leeteuk merasa cemburu pada cinta pertama istri virtualnya, .

Saat itu, pasangan TeukSo pergi makan bersama dengan orangtua Sora. Ibu Sora lalu menunjukkan foto-foto masa kecil aktris "Dream High 2" itu pada Leeteuk. Salah satu foto yang ia tunjukkan adalah cinta pertama Sora saat duduk di kelas 5 SD.

"Sora kurasa ini foto cinta pertamamu. Itu waktu kau masih kelas 5 SD," ujar ibunya. "Saat itu, dia bocah paling tampan di kelasmu."

Leeteuk pun langsung cemburu saat melihat foto itu. Melihat ekspresi Leeteuk, ayah Sora berkata, "Itu sudah lama. Jangan terlalu dipikirkan, maafkan kami."

Leader Super Junior ini langsung memberikan jawaban yang berhasil membuat semua orang tertawa. "Menurutku dia tidak terlihat tampan. Seorang pria pasti tahu pria lainnya. Bagiku dia tidak tampan," ujar Leeteuk disambut tawa semua orang.

Ini bukan pertama kalinya Leeteuk merasa cemburu pada Sora. Beberapa waktu lalu, ia sempat cemburu pada teman satu grupnya sendiri, , karena bertegur sapa dengan Sora di Paris. "We Got Married" merupakan acara yang memasangkan para idola Korea Selatan sebagai suami-istri virtual dan ditayangkan di stasiun MBC.


0 komentar:

Posting Komentar