Selasa, 24 Juli 2012

SuJu Comeback, ELF Buat Server Mnet Crash dan 'Kuasai' Twitter


SuJu Comeback, ELF Buat Server Mnet Crash dan 'Kuasai' Twitter 
Untuk seluruh ELF, sepertinya penantian mereka akhirnya berakhir. Super Junior resmi melakukan comeback yang paling dinantikan tahun ini dengan album ke-6 bertajuk SEXY, FREE & SINGLE.
Memulai comeback pertama melalui program musik M! Countdown, Super Junior tampil dengan 10 orang membawakan lagu Sexy, Free & Single. Lagu ini sendiri merupakan lagu irama RnB serta musik House yang begitu membuat setiap pendengar menjadi adiktif dengan lagu itu.
Selain itu Super Junior juga menyanyikan lagu From U. Meskipun member Kangin dan Siwon tidak hadir, namun tidak membuat ELF yang hadir di studio kehilangan semangat. Terutama ketika tiga vokalis utama Super Junior, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung menampilkan kemampuan vokal mereka yang matang.
Comeback Super Junior ini memang begitu dinantikan oleh ELF. Buktinya ketika Mnet membuka channel streaming, dengan sekejap server Mnet langsung crash lantaran tingginya jumlah ELF yang langsung melakukan streaming dan sempat tidak tersambung.
Dilansir allkpop.com, tidak hanya itu, ELF juga membuat mereka menguasai topik di Twitter. Beberapa hashtag seperti From U maupun Sexy, Free & Single langsung terlihat dalam jajaran Trending Topic Worldwide Twitter!(alk/aia)


0 komentar:

Posting Komentar