Senin, 23 Juli 2012

suju with their sibling(s)

mungkinn banyak elf yg belumm tauu tentang saudara dari para member super junior jadi gw nulis entry ini. selamat membaca~

uri leader noona, park in young.


ini foto mereka waktuu masihh baby. wkkakaaa.
aaaaaaa. lucuu. maoo nyubit teukie >,<
oiya, sekedar tambahan in young sedang mulai terjun ke dunia entertain ngikutin leeteuk yg uda lama berkarir, karir aktingnya mulai besinar setelah ia berhasil lolos audisi srama teater pertamanya New Boing-Boing sebagai pemeran utama wanita.

Keberhasilannya memerankan karakter Hyesoo di drama popular New Boing Boing, rupanya mendapat perhatian dari Ahn Cheolho yang sedang mengerjakan proyek dari film terbarunya, Balloon. Disamping kemampuan akting yang telah terasah, Outlook Park Inyoung, yang masih terlihat fresh dan youthful di usia 28 tahun menjadi nilai plus tersendiri mengapa kakak kandung Park Jungsoo ini bisa terpilih menjadi aktris pendukung.

Meski, Balloon merupakan film non-komersial yang dibuat dengan biaya budget yang rendah. Film ini disebut – sebut bisa menjadi batu loncatan buat Inyoung untuk karir aktingnya kelak. Salah seorang kru memuji, dan mengatakan. Dengan kemampuan aktingnya, bukan gak mungkin kedepannya, Inyoung akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan peran utama.

heechul noona, kim heejin.

bahkan kknya heechul yang cwe 100% blum bisa nandingin cantiknya heechul pas jadi cewe. hha. tapi baru-baru ini heechul bilang kalo dy ga mau dipanggil cinderella lagi, dy mau serius nyari cewe dan jadi laki" sejati. plokplokplok. semoga berhasil!

ddnya yesung, kim jong jin ~

ddnya minnie, lee sung jin =)



*kkonya jauh lebii imut^^ wkakakkkaaaa. mian~
calm down~ don't get me wrong ya! wkakakaaaa.

hyuk noona, lee sora.



eunhyuk monkey~ lee sora monkey betina?

donghae hyung~ lee donghwa.

donghae with donghwa~
mirip yaa?
*ialaa namanya juga sodara =="

sekilas info~
donghae satu-satunya member suju yg ga lahir d rumah sakit.
klo ada yang nanya gimana proses kelahiran dy donghae cuma bisa miris.
soalnya pas dy lg susah" buat lahir ke dunia bokap sma kokonya malah asik maen badminton di lapangan deket rumah. wkakakaaa. *percaya ga percaya*

siwon dongsaeng~ choi ji won

bokapnya siwon itu pemilik jaringan supermarket+department store yang udaa buka banyak cabang di korea. wew. tajirr~ ajjusii bagi aku duitmuuu =)

kim sae hee, kibum dongsaeng.


mauu banget jadi diaaaa *sambil tunjuk-tunjuk*
mauu jadii dd-nya kibum~ huehehe..

kyu onnie, cho ara.

p.s : khusus buat hankyung,kangin,shindong,ryeowook ngga gw tulis soalnya mereka anak tunggal. haha. *emang ga ada yg bisa ditulis*
kapan" gw bakal nulis tentang bokap-nyokap mereka. hha.
bye! see u to the next story! wkakakaaaa.

0 komentar:

Posting Komentar