Selasa, 24 Juli 2012

Super Junior kuasai penjualan album di Korea, Taiwan, Hong Kong


Super Junior kuasai penjualan album di Korea, Taiwan, Hong Kong 
Setelah merilis album ke-6 bertajuk SEXY. FREE & SINGLE pada 4 Juli lalu, Super Junior berhasil meraih posisi pertama dalam chart nasional Hanteo, Hot Tracks, dan chart domestik dalam dua minggu berturut-turut.

Tidak hanya itu, lagu Sexy, Free & Single berhasil meraih posisi pertama di chart musik Korea Top 100, KKBOX. KKBOX adalah situs musik online terbesar di Taiwan, dan Super Junior berada di posisi pertama untuk 2 minggu. Sehingga Super Junior berhasil menjadi artis K-Pop paling sukses di Taiwan dengan berada di posisi pertama selama 111 minggu.
Super Junior juga mencatat posisi pertama untuk chart KKBOX di Hong Kong selama 2 minggu. Dengan seluruh lagu di album ke-6 berada di posisi 10 besar, membuktikan popularitas Super Junior yang begitu kuat.
Dan selama comeback, Super Junior sudah meraih kemenangan dalam MBC Music Show Champion dan Mnet M! Countdown. Untuk raihan popularitas di Korea Selatan, Super Junior memang sudah sangat berhasil.
Dilansir allkpop.com, tak berhenti di situ, Super Junior ada di posisi ketiga chart album dunia Billboard. Di mana itu berarti menempatkan nama Super Junior bersama nama-nama artis dunia lainnya seperti Chris Brown, Katy Perry, sampai Lady Gaga. Selamat Super Junior! (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar