Senin, 23 Juli 2012

Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B!


Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B! 
Seperti kebiasaan sebelumnya, Super Junior mengumumkan bahwa mereka juga akan merilis album ke-6 mereka, SEXY, FREE & SINGLE dalam versi yang berbeda, yakni versi B.
Versi A, atau versi pertama untuk album ke-6 ini sudah dirilis secara digital pada Minggu (1/7) lalu dan secara offline pada Rabu (4/7) minggu lalu yang dengan singkat langsung merajai chart penjualan album mingguan.
Menurut fanbase Super Junior di Twitter seperti @DDANGkomalogy, @WorldWideELFs dan @babiettangkoma bahwa situs Avex Taiwan mengumumkan bahwa album terbaru versi B Super Junior itu akan dirilis di Korea pada 18 Juli nanti, namun Leesmusic, perusahaan yang selama ini menjual album Super Junior, menyatakan bahwa album versi B akan mulai dijual pada 17 Juli nanti.

Tidak hanya itu, untuk poster dari album versi B ini sendiri juga sudah beredar di kalangan ELF. Masih mengusung tema Sexy, Free & Single, Super Junior benar-benar tampil dewasa dan tentunya langsung membuat jutaan ELF histeris hanya melihat foto poster mereka. Disebutkan harga album versi B ini sebesar KRW 17 ribu (sekitar Rp 140 ribuan = kurs 12/7/2012).
Namun ada info yang menyebutkan bahwa album versi B ini terkadang tidak masuk dalam hitungan chart Hanteo, yang berpengaruh kepada ajang musik tahunan Golden Disk Awards. Tapi kita doain aja mudah mudahan Super Junior dapat selalu menang dalam ajang apapun.

0 komentar:

Posting Komentar