Senin, 23 Juli 2012

Teaser Super Junior di 'Saturday Night' 2 Korea Beredar

Video tersebut menampilkan promo Super Junior untuk edisi spesial 'Saturday Night Live' 2 Korea yang akan menyuguhkan aksi kocak mereka.

Kabar terpilihnya sebagai host salah satu episode "Saturday Night Live" 2 versi Korea disambut gembira oleh ELF. Kini teaser edisi spesial Super Junior di variety show tersebut baru saja beredar.


Video itu menampilkan sekelumit cuplikan video musik terbaru Super Junior, "Sexy, Free & Single". Cuplikan tersebut juga disertai wawancara dan serta sambutan para fans terhadap acara tersebut.

Acara ini memang layak dinanti, karena akan menjadi penampilan perdana di variety show setelah usai menjalankan wajib militernya. Para fans Kangin pun mengaku sudah tak sabar melihat aksi idolanya di acara komedi ini. "Aku ingin menontonnya karena ini acara pertama Kangin," ujar salah seorang fans.

Beberapa waktu lalu, perwakilan pihak produksi acara itu mengaku 'SNL' 2 Korea edisi SuJu ini belum memutuskan detil konsepnya. "Masih belum ada rencana yang pasti untuk konsep episode spesial Super Junior. Bahkan belum diputuskan apakah acara itu nantinya akan diberi rating 15+ atau 19+," ujarnya.

"Saturday Night Live" 2 Korea merupakan variety show komedi yang ditayangkan di stasiun tvN. Acara yang dibuat berdasarkan "Saturday Night Live" milik NBC ini kerap mendapat rating tinggi di Korea Selatan. Acara tersebut menarik perhatian penonton karena humornya yang cenderung 'dewasa'.

0 komentar:

Posting Komentar