Senin, 23 Juli 2012

TVXQ - f(x) - SNSD, Saling Mendukung Comeback Super Junior

TVXQ - f(x) - SNSD, Saling Mendukung Comeback Super Junior 
Usai merilis album ke-6 mereka, Super Junior sepertinya meraih banyak dukungan. Tidak hanya dari ELF, namun juga dari artis-artis sesama agensi SM Entertainment.
Dilansir en.korea.com, usai merilis SEXY, FREE & SINGLE di awal Juli lalu, Super Junior kini memang disibukkan dengan promosi lagu Sexy, Free & Single yang mendapatkan raihan memuaskan di musik Korea serta sampai global.

Leader Super Junior, Leeteuk baru-baru ini memposting foto bersama antara Super Junior dengan TVXQ, f(x) serta dua member girlband Girls Generation yakni Seohyun dan Tiffany yang memperlihatkan dukungan untuk comeback Super Junior.


Leeteuk memposting foto Super Junior bersama TVXQ, di mana Leeteuk mengucapkan terima kasih kepada Yunho dan Changmin, "Yunho dan Changmin yang sudah datang untuk memberikan kami dukungan meski mereka lelah usai tiba dari Jepang!!! Terima kasih banyak!!!"
Sejauh ini, dengan album ke-6 mereka, Super Junior sudah meraih kemenangan di beberapa program musik seperti MBC Show Champion, Mnet M! Countdown dan meraih posisi tinggi sampai album chart Billboard dunia.




0 komentar:

Posting Komentar