Minggu, 29 Juli 2012

Siwon Super Junior Bicara Soal Kecelakaan Nichkhun 2PM

Siwon Super Junior baru-baru ini memposting sejumlah kalimat di akun Twitternya mengenai kecelakaan yang melibatkan Nichkhun 2PM.
Sama seperti sebagian besar orang, Siwon pun berpendapat bahwa Nichkhun telah melakukan kesalahan fatal yang harus ia sesali.
Tak hanya opini pribadi dan ‘menyalahkan’ Nichkhun mengenai masalah kecelakaan tersebut, Siwon juga mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Nichkhun itu sendiri. Bagi Siwon, Nichkhun rupanya adalah salah satu simbol kesuksesan.
Siwon pun lantas mengajak siapapun yang mengetahui insiden ini untuk memberi Nichkhun kesempatan dalam mengoreksi diri, membiarkan Nichkhun berkaca pada pengalaman pahit ini agar ia menjadi orang yang lebih baik lagi.
Tweet Siwon ini sendiri rupanya menuai berbagai reaksi, baik dari para followernya maupun dari orang lain. Banyak yang menyetujui pendapat Siwon dan menganggap member Super Junior itu sebagai orang yang berpikiran dewasa. Bagi para fans Siwon dan Nichkhun, tentu saja tweet Siwon ini adalah bentuk dukungan yang sangat positif.
Tapi tentu saja tidak semua orang berpendapat sama. Sebagian orang rupanya beranggapan bahwa Siwon tak seharusnya berbicara mengenai kecelakaan Nichkhun 2PM. Menurut sebagian orang, Siwon tidak sepatutnya ikut campur dalam masalah ini.
nichkhun and siwon are exactly the persons who need to learn how to keep their mouths closed and mind their own business instead

0 komentar:

Posting Komentar