Kamis, 09 Agustus 2012

Donghae Super Junior Pamer Foto Tidur Bareng Member Lainnya


 
Penggemar Super Junior mungkin akan penasaran seperti apa bila idola mereka tengah beristirahat dan tidur. Baru-baru ini salah satu personel Super Junior, Donghae, akhirnya menunjukkan pada ELF seperti apa mereka ketika sedang tidur dengan mengunggah sebuah foto ke Twitter.

Dalam foto tersebut, tampak Donghae yang sedang tertidur lelap di sebuah ranjang besar. Ia terlihat mengenakan baju lengan panjang dan sebuah celana pendek bermotif kotak.
Yang membuat ELF heboh adalah Donghae tidak tidur sendirian. Ada Eunhyuk, Shindong, dan juga Ryeowook. Ketiga member Suju tersebut ikut tidur di ranjang yang sama seperti Donghae, tampak menutup mata dan tertidur nyenyak. Shindong dan Ryeowook bahkan terlihat nyaman sambil memeluk bantal besar.
It’s hot, tapi itu karena aku sedang bersama member lainnya!!” ujar Donghae di Twitter.
Dalam foto tersebut, keempat personel Suju tampak begitu dekat karena tidur saling berhimpitan. Namun tampaknya yang paling membuat ELF merasa histeris adalah kedekatan Donghae dan Eunhyuk yang terlihat jelas.
Kaki Donghae tampak melintang di atas kaki Eunhyuk, sementara tangan Eunhyuk tampak seolah-olah menggenggam tangan Donghae. Di kalangan ELF, sudah bukan rahasia lagi apabila pasangan yang kerap dijuluki EunHae ini memiliki hubungan yang sangat dekat.
Foto ini sendiri berhasil menuai berbagai reaksi dari para fans dan netizen. Kebanyakan dari mereka tampak geli saat melihat foto tersebut dan berkomentar tentang EunHae, tapi juga banyak yang merasa senang dan terharu saat melihat kedekatan para member Super Junior.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar