Senin, 06 Agustus 2012

Ekspresi Super Junior saat Tim sepak Bola Korea Selatan Kalahkan Inggris

Para bintang K-pop termasuk para personel Super Junior tampak bersuka cita saat tim sepak bola Korea Selatan berhasil mengalahkan Inggris di Olimpiade London 2012. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa bahagia mereka lewat akun jejaring sosial seperti Twitter.

Eunhyuk, member Super Junior yang kerap dijuluki sebagai the dancing machine ini ikut mengekspresikan kegembiraannya. Eunhyuk yang tengah berada di Jepang untuk pagelaran SMTown inipun langsung berkali-kali memposting ungkapan senangnya di akun Twitter beberapa saat setelah Korea Selatan dinyatakan masuk ke semi final.
“Wow, sungguh, negara kita (Korea Selatan) adalah yang terbaik. Mereka yang terbaik. Terbaik!!! Hebat sekali!!!” ujarnya. “Aku menitikkan air mata, aku tidak bisa menonton siaran langsung sejak aku di Jepang. Aku lalu menemukan situs dimana aku bisa menontonnya lewat internet.”
“Tim Korea berjuang sangat baik!!! Aku benar-benar mencintai kalian!!!” Eunhyuk melanjutkan tweet-nya. “Gila, Korea melakukannya dengan sangat baik. Benar-benar hebat,  sangat menakjubkan.”
Sementara itu Leeteuk juga ikut bersuka cita dengan kemenangan tersebut. Sang leader Suju itupun ikut meng-tweet ungkapan kebahagiaannya lewat akun pribadinya.
“Ah, ini membuatku menangis. Taegeuk Warriors (tim nasional sepak bola Korea) kami berjuang dengan baik. Meskipun banyak prasangka buruk pada Olimpiade tahun ini, pemain kami berusaha keras menampilkan permainan yang hebat,” kata Leeteuk bangga.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar