Selasa, 07 Agustus 2012

Foto Super Junior rayakan kemenangan usai ajang Music Bank


 
Super Junior Music Bank
Super Junior berhasil memenangkan penghargaan diajang musik bergengsi di Korea, Music Bank mulai 20 juli kemarin. Salah satu anggota Suju, Donghae (@donghae861015) angsung mengupload foto saat mereka merayakan kemenangan melalui update status twitternya pada tanggal 20 Juli kemarin, dia mengatakan “Super Junior !! Music Bank 1? !! SJ & ELF !! Number 1 !!”

Super Junior! posisi pertama di ‘Music Bank! SJ & ELF! Nomor 1!
Setelah Donghae mengupdate status akun twitternya, rekan satu grupnya Eunhyuk Suju (@AllRiseSilver) juga melakukan hal yang sama, yaitu menggunggah foto disaat mereka merayakan kemenangan namun dengan pose dan angle foto yang berbeda sekaligus mengatakan “Juara Pertama, Makan-makan!”
Di foto yang diunggah ke jejaring sosial twitter itu, Personil Suju terlihat sangat menikmati hidangan yang ada dengan suasana kemenangan yang diraih dalam Music Bank K-Chart. Dengan meja yang penuh dengan berbagai macam makanan, para member Super Junior sangat antusias melahap semua santapan yang ada. Para fans Super Junior langsung merespon juga melalui jejaring sosial, beberapa mengatakan Sungmin sangat menggemaskan.
“Selamat atas kemenangan Super Junior, Super Junior adalah Trendsetter!”
Super Junior berhasil menaiki tangga lagu Korea di ajang Music Bank K-chart dengan lagu “Sexy, Free & Single“. Hal ini membuktikan bahwa Super Junior dan lagunya masih menjadi favorite bagi penggemar music di Korea.
Selamat kepada Super Junior dan E.L.F di seluruh dunia!
source: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar