Rabu, 15 Agustus 2012

Hyomin T-ara Tolak Diwawancarai Seputar Hwayoung

Sembari berkaca-kaca, Hyomin meminta wartawan bertanya seputar sitkom yang dibintanginya saja.

  
Isu perseteruan di tubuh sangat mengusik para personilnya. Puncaknya ketika Hwayoung dikeluarkan dari grup. Kabarnya, personil lainnya ikut bersedih sekaligus frustasi.


Mungkin inilah yang membuat Hyomin menolak diwawancarai tentang Hwayoung saat menghadiri jumpa pers sitkom MBC, "1.000th Man", 14 Agustus. Selain tidak berhubungan dengan sitkom itu, pertanyaan seputar Hwayoung juga kurang berkenan di hatinya.

Ini adalah kemunculan pertama Hyomin di depan publik setelah kontroversi T-ara itu menyeruak bulan lalu. Saat ditanya tentang isu Hwayoung, Hyomin langsung menolak menjawabnya.

"Hari ini adalah hari yang menggembirakan," kata Hyomin seraya berkaca-kaca. "Karena penulis skenario, sutradara dan staf sudah bekerja keras untuk membuat serial ini, aku mohon kalian hanya bertanya tentang sitkom ini."

Ini bukan kali pertamanya personil T-ara menitikkan air mata saat menjawab pertanyaan seputar grup mereka atau Hwayoung. Sebelumnya hal sama juga terjadi pada Soyeon ketika ditanya perihal grupnya. (wk/dn)


0 komentar:

Posting Komentar