Jumat, 10 Agustus 2012

Izin Polisi Belum Keluar, Publik Sale SMTOWN INA Dijadwal Ulang?

Izin Polisi Belum Keluar, Publik Sale SMTOWN INA Dijadwal Ulang? 
Belum keluarnya izin yang diberikan oleh pihak berwajib atas izin keramaian dan penjualan tiket SM Town World Tour III in Jakarta yang dilakukan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat membuat berhentinya penjualan yang telah dilakukan sejak pagi.

Seorang pria dari pihak promotor konser yang mendatangkan artis agensi SM Entertainment seperti salah satunya Super Junior itu akhirnya dengan menggunakan pengeras suara pun memberikan pengumuman kepada seluruh pengantri.
"Mohon perhatiannya, kami dari penyelenggara masih dalam tahap klarifikasi soal perizinan. Kami tunggu sampai jam 15.15 WIB," ucapnya di hadapan para pengantri tiket konser di Grand Indonesia, Jumat (10/8).
Dilanjutkan olehnya, jika nantinya sampai batas waktu yang ditentukan belum terjadi kesepakatan, pihak W Production dan MP Entertainment akan menjadwal ulang penjualan tiket konser yang akan digelar 22 September nanti di Grand Indonesia itu.
"Jika nanti pada pukul di atas tidak ada klarifikasi, maka kami dengan sangat menyesal akan me-reschedule penjualan tiket ini," tukasnya. Sementara itu, untuk publik sale di Mangga Dua Square, sepertinya tidak terpengaruh. (kpl/ato/aia)

0 komentar:

Posting Komentar