Rabu, 15 Agustus 2012

Kangin Super Junior berlatih untuk drama musikal Princess Hours

Kangin Super Junior berlatih untuk drama musikal Princess Hours 
Member Super Junior, Kangin, saat ini sedang disibukkan dengan persiapannya untuk tampil dalam drama musikal Jepang, Goong (Princess Hours)
.
Selasa (14/8), tim produksi dari drama musikal itu merilis foto-foto di mana Kangin berlatih keras sebelum drama itu mulai tampil pada 1-13 September di Tokyo. Drama musikal itu dibuat berdasarkan K-Drama populer Princess Hours.
Di foto-foto yang beredar, Kangin memfokuskan diri untuk mengatur tenaganya dalam musikal itu. Kangin meraih banyak perhatian karena dia tampil dengan pakaian yang sederhana dan ekspresi aktingnya yang memukau.

Akting Kangin sendiri rupanya membuat kru drama musikal Goong tampak terkejut. Kangin berkata, "Aku sangat menikmati berperan sebagai Lee Shin, yang begitu mengingatkanku pada diriku sendiri. Aku masih harus belajar banyak hal. Aku ingin fokus untuk menjaga stamina dalam berlatih di musikal ini. Aku ingin menjadi aktor musikal yang baik dengan tampil sempurna mulai awal sampai akhir," seperti dilansir en.korea.com.
Dalam drama musikal Goong, Kangin berperan sebagai putra mahkota yang pintar dan tampan bernama Lee Shin. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di istana. Lee Shin yang terbiasa diam dan kaku karena kesepian akhirnya berubah menjadi hangat semenjak bertemu dengan gadis bernama Chae Kyung.

(enk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar