Senin, 06 Agustus 2012

Konser di Thailand, M! Countdown Boyong Super Junior

Konser di Thailand, M! Countdown Boyong Super Junior 
Program musik populer channel Mnet, M! Countdown siap menyapa fans global. Terbaru, M! Countdown akan menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 4 Oktober nanti.
Konser itu akan dilaksanakan di stadion nasional Rajamangala bertajuk One Asia Tour 2012 M! Countdown Smile Thailand. Konser ini akan menjadi konser kedua terbesar yang digelar Mnet setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Jepang, April lalu.
Sejauh ini, bintang K-Pop yang sudah secara resmi akan tampil di Thailand adalah Super Junior, Sistar, dan Infinite. Sementara untuk bintang tambahan lainnya akan dirilis satu persatu.
"Karena banyaknya konser K-Pop yang sering digelar di Thailand, maka ini kali pertama sebuah konser mengenai chart musik Korea yang kami lakukan. Kami akan menggelar M! Countdown," jelas promotor musik Thailand, FEOH Thai Entertainment Company seperti dilansir allkpop.com.
Perwakilan FEOH juga menambahkan bahwa pihaknya dan penggemar K-Pop di Thailand sudah tidak sabar untuk melihat penampilan bintang-bintang populer Korea tersebut. Apakah ada orang Indonesia yang akan menggelar konser di sana? (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar