Kamis, 16 Agustus 2012

Kyuhyun Super Junior Tak Dikenali di Acara " Radio Star "


  

Aktor gaek Korea Selatan, Lee Hoon, salah mengenali Kyuhyun sebagai personil Shinhwa dan kaget ia berada di agensi yang sama dengan Hyoyeon SNSD.

Kejadian lucu baru saja dialami di acara "Radio Star". Saat itu, acara tersebut mengundang sejumlah penyanyi dan aktor yang membintangi "Dancing with the Stars 2". Aktor dan penyanyi yang menjadi bintang tamu di episode tersebut adalah Lee Hoon, Tony An dan Song Jong Gook.

Kyuhyun yang menjadi host acara "Radio Star" pun ikut memberikan pertanyaan pada mereka bertiga. Di tengah wawancara, Lee Hoon sempat kaget saat mengetahui Kyuhyun berada pada agensi yang sama dengan . Seperti yang telah diketahui, Hyoyeon juga ikut membintangi acara "Dancing with the Stars 2" dan berhasil menjadi runner-up kompetisi dansa tersebut.

Melihat hal ini, host lainnya pun iseng bertanya pada Lee Hoon, dari boyband manakah Kyuhyun berasal. Secara spontan Lee Hoon menjawab, "?" Kontan jawaban Lee Hoon ini mengundang tawa semua orang di studio. Tak hanya itu, Lee Hoon juga tak mengetahui nama Kyuhyun dan salah menyebutkannya saat ditanya.

Puncaknya, semua orang tak bisa berhenti tertawa ketika mendengar penjelasan Lee Hoon di acara stasiun MBC ini. Saat itu ia meminta maaf pada Kyuhyun dan berkata, "Maafkan aku, aku jarang menonton televisi." (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar