Rabu, 15 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Berbagi Tips Untuk Para Idol Baru


Super Junior, boyband dengan Leeteuk sebagai leadernya tersebut dikenal sebagai salah satu grup yang sudah cukup lama menapaki karir di dunia musik. Selama sekitar 7 tahun Super Junior juga berhasil menjalin kekompakan para member sekalipun ada anggota yang tidak aktif karena beberapa alasan.

Dalam acara Strong Heart yang tayang beberapa waktu lalu, Leeteuk pun bersedia berbagi sedikit tips bagi para idol yang tergolong baru dalam dunia hiburan. Seperti yang sudah diketahui, di Korea Selatan sendiri terus bermunculan idol atau grup-grup baru yang mencoba meraih sukses seperti para pendahulunya.
“Ketika ada satu masalah muncul di dalam grup, kalian harus memastikan agar masalah itu segera diselesaikan,” ujar Leeteuk. “Karena begitu masalah itu muncul, kesalahpahaman bisa saja terjadi.”
Apa yang dikatakan Leeteuk adalah hasil dari pengalaman pribadinya selama bertahun-tahun hidup bersama para member Suju yang lain. Beberapa waktu lalu Leeteuk dan anggota Suju lainnya memang sempat mengaku bahwa mereka kerap menghadapi perselisihan dan saling meluapkan emosi. Bahkan Super Junior pernah hampir pecah hanya karena kesalahpahaman kecil antar member.
“Aku harap junior kami (idol-idol baru) mampu menjalin komunikasi yang jujur dengan member lainnya dan bisa menyelesaikan masalah mereka secara positif,” kata Leeteuk.
Dalam acara yang sama, hadir aktris Go Na Eun yang merupakan mantan personel Papaya, sebuah grup yang memulai debutnya di tahun 2000 lalu. Go Na Eun pun sempat mengungkapkan harapannya bagi para idol baru yang bermunculan.
“Kuharap junior-juniorku tidak hanya fokus pada keadaan saat ini, tapi lebih melihat ke depan,” ujarnya. (SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar