Selasa, 14 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Pamer Otot Perut Di Strong Heart

 
Apa jadinya bila Leeteuk Super Junior mulai buka-bukaan dan memamerkan otot perutnya? Mungkin seluruh ELF akan tercengang sekaligus histeris. Namun pria bernama asli Park Jung Soo itupun benar-benar melakukannya di sebuah acara variety show ‘Strong Heart’ yang tayang pada 14 Agustus kemarin.

Dalam tayangan ‘Strong Heart’ tersebut, Leeteuk tampak tersenyum dan begitu percaya diri saat menyibak pakaiannya. Ia pun menunjukkan otot perutnya ke arah kamera dan seluruh pemirsa acara.

Tentu saja aksi buka-bukaan Leeteuk langsung mengundang rasa terkejut banyak orang, namun mereka kemudian melayangkan pujian terhadap leader Super Junior tersebut.
Sebelumnya, pasangan Kang Sora dalam We Got Married itu juga sempat pamer foto seksi kepada para penggemar lewat jejaring sosial Twitter. Pada tanggal 13 Agustus lalu, Leeteuk mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bagian belakang tubuhnya secara close-up.
“Kostum yang memperlihatkan punggungku… kau tidak menyadarinya, kan? Keke. Aku akan segera menghapusnya, jadi cepat lihat keke,” ujarnya di Twitter.

Dalam foto tersebut, tampak Leeteuk yang membelakangi kamera namun sedikit menoleh untuk menunjukkan siapa dia sebenarnya. Di depan Leeteuk, tampak Siwon tengah berdiri tegap, memasukkan tangan ke saku celana sambil menoleh ke arah lain seolah tak peduli dengan kenarsisan leader-nya.
Foto ini sendiri juga sempat mengundang rasa kagum para netizen. Kebanyakan dari mereka langsung melempar pujian karena Leeteuk berhasil membentuk tubuhnya dengan sempurna.
“Setelah berolahraga dengan keras, kau tampak mengagumkan!”
Surprisingly sexy!”
“Benar-benar otot punggung yang tak terduga,” begitulah komentar para netizen yang melihatnya. (SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar