Selasa, 07 Agustus 2012

Sexy, Free & Single Super Junior Terjual Lebih Dari 200 Ribu Kopi


Super Junior kembali meraih sukses dengan album keenam mereka yang bertajuk Sexy, Free & Single, pasalnya album tersebut berhasil terjual lebih dari 200 ribu kopi. Hal inipun membuat Super Junior tetap mempertahankan predikat mereka sebagai salah satu artis K-pop dengan penjualan album terbaik.

Situs terbesar dalam monitoring penjualan album di Korea Selatan, Hanteo, mencatat bahwa album Sexy, Free & Single milik Suju tersebut berada di urutan teratas. Pencapaian 200 ribu kopi itupun semakin terkesan fenomenal karena sejauh ini album keenam Suju itu masih menjadi satu-satunya album K-pop yang mampu mencapai angka fantastis tersebut pada tahun 2012 ini.
Tak hanya itu saja, penjualan dalam jumlah ratusan ribu kopi itu juga terjadi hanya dalam waktu yang relatif singkat, bahkan sebelum perilisan album repackaged SPY. Dengan pencapaian lebih dari 200 ribu kopi itulah, Super Junior diprediksi mampu menjual album keenam mereka hingga 500 ribu kopi. Bila hal itu terjadi, maka Super Junior kembali mengulang sejarah setelah sebelumnya ‘Mr.Simple‘ milik mereka juga sukses terjual sebanyak setengah juta kopi.
Saat ini Super Junior tengah sibuk mempromosikan single SPY yang diambil dari album repackaged terbaru mereka. Setelah membuat ELF penasaran dengan teaser MV yang dirilis beberapa waktu lalu, Super Junior akan tampil membawakan SPY untuk pertama kalinya pada 9 Agustus mendatang di M! Countdown.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar