Senin, 06 Agustus 2012

Siap Digelar Konser K-Pop Terbesar


Headline 
Jakarta - Boysband dan girlband ternama Korea, SMSD, Super Junior, dan SHINee yang tergabung dalam SM Entertaiment siap menggelar konser K-Pop terbesar di Jakarta, 22 September 2012.

Mereka akan tampil maksimal menghibur penggemarnya di Indonesia. Para bintang K-Pop tersebut menggelar pertunjukan dalam rangkaian SM Town Live World Tour III di beberapa kota besar di belahan dunia.


Konser SM Town Live World Tour III, yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) tersebut juga disebut-sebut sebagai konser K-Pop terbesar yang pernah ada di Indonesia.

"Tanggalnya adalah 22 September. Konser ini akan diadakan di GBK (Gelora Bung Karno). SM Town ini adalah yang pertama kalinya digelar di Indonesia. Dan, terbesar untuk K-Pop," ujar Shane Sudwikatmono dari W production dalam jumpa pers di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8).

Tercatat, setiap tahunnya SM Entertainment menggelar konser bertajuk SM Town Live World Tour di berbagai negara belahan dunia. Seperti di Amerika Serikat, Taipei, Jepang dan Indonesia. (INILAH.COM)

0 komentar:

Posting Komentar