Rabu, 15 Agustus 2012

Soyeon T-ara Balik Syuting Serial Usai Kecelakaan

Meski sudah kembali menjalani syuting serial 'Haeundae Lovers', namun kesehatannya masih terus dimonitor oleh agensinya.

  
Setelah sempat dilarikan di rumah sakit karena kecelakaan, Soyeon akhirnya kembali pulih. Personil itu dikabarkan telah kembali melakoni syuting serialnya, "Haeundae Lovers".

"Untuk saat ini, Soyeon akan kembali syuting pada tanggal 15 Agustus," ujar perwakilan stasiun KBS. "Kami berencana melanjutkan syuting jika memungkinkan."

"Jika proses syuting tanggal 15 Agustus lancar, maka tak akan ada masalah untuk penayangan tangal 20 dan 21," tambahnya. "Agensi Soyeon dan kru tak punya pikiran untuk mengeluarkannya dari serial ini."

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Soyeon sempat mengalami kecelakaan mobil saat akan menjalani syuting serialnya di Busan. Agensi T-ara, Core Content Media mengungkapkan akan terus memantau kondisi kesehatan Soyeon selama proses syuting ini berlangsung.

"Walaupun tidak ada cedera yang berat, tapi dia masih merasakan efek dari kecelakaan itu," ujar CCM. "Karena itu merupakan kecelakaan besar, maka kami terus mengawasi kondisi kesehatannya." (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar