Senin, 13 Agustus 2012

Soyeon T-ara Pakai Penyangga Leher di Rumah Sakit Usai Kecelakaan

Perwakilan Core Contents Media mengatakan Soyeon mengeluhkan sakit di bagian leher, bahu dan punggungnya.

  
Setelah mengalami kecelakaan mobil, Soyeon segera dilarikan ke rumah sakit bersama penumpang lainnya. Senin, 13 Agustus pukul 12.30 malam waktu setempat, perwakilan agensi Core Contents Media melaporkan kondisi Soyeon pasca mendapat perawatan di rumah sakit.


Dari foto yang didapat oleh Starnews dan banyak beredar di internet, Soyeon tampak berbaring di tempat tidur rumah sakit sambil memakai penyangga leher. "Soyeon sudah diberi pertolongan pertama di rumah sakit di Gumi dan saat ini sudah diantar kembali ke Seoul," kata perwakilan agensi. "Dia akan menjalani pemeriksaan penuh di rumah sakit Seoul."

"Sepertinya cedera Soyeon tidak terlalu berat, tapi dia sangat ketakutan sejak kejadian itu," lanjutnya. "Dia mengeluhkan rasa sakit di bagian leher, bahu dan punggungnya. Kami membatalkan jadwal syuting 'Haeundae Lovers' hari ini. Syuting akan dilanjutkan sesuai dengan kondisi Soyeon. Dia punya niat besar untuk melanjutkan syuting."

Kecelakaan itu terjadi saat Soyeon hendak pergi ke Busan (13/8) pukul 7 pagi untuk syuting serial "Haeundae Lovers". Karena ban mobil yang ditumpanginya selip karena jalanan licin setelah turun hujan dan menabrak pagar pembatas sebelum mobilnya terbalik.

Foto mobil Soyeon T-ara yang mengalami kecelakaan:

http://www.wowkeren.com/images/news/20120813-soyeon-tara-pakai-penyangga-leher-di-rumah-sakit-usai-kecelakaan.jpg  
(wk/dn)

0 komentar:

Posting Komentar