Senin, 13 Agustus 2012

Soyeon T-ara Tampak Berbeda Saat Gunakan Circle Lens

 
Kontroversi Hwayoung dan T-ara masih belum benar-benar reda, namun baru-baru ini perhatian netizen sedikit teralihkan oleh foto Soyeon yang mendadak muncul di dunia maya. Foto itu menggambarkan Soyeon dalam versi ‘before and after‘ dalam penggunaan circle lens.

Circle lens adalah soft lens bundar yang sudah umum digunakan dalam make-up dan berfungsi untuk membuat pupil mata tampak lebih besar. Dan saat Soyeon memakainya, tentu saja personel T-ara ini tampak berbeda dari sebelumnya.
Di foto pertama, terlihat Soyeon yang tengah menatap kamera dengan senyum samar, sementara tangan kanannya membentuk huruf ‘V’. Secara keseluruhan, Soyeon sudah terlihat cantik. Namun di foto kedua, member T-ara ini tampak sedikit berbeda walau berfoto dengan pose serupa. Bola matanya terlihat lebih besar daripada foto pertama. Pemakaian circle lens tersebut benar-benar membuat Soyeon tampak lebih imut seperti boneka.

Foto ini sendiri akhirnya berhasil menuai berbagai reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka memuji kecantikan Soyeon, namun ada pula yang seolah tak percaya bahwa 2 gambar itu adalah foto satu orang yang sama.
“Dia tampak lebih cantik dengan lensa itu.”
“Aku tidak tahu kalau mereka adalah orang yang sama.”
“Aku rasa matanya yang tampak bulat besar itu sangat menarik, tapi ternyata itu hanya karena bantuan circle lens,” begitulah komentar para netizen.
Sementara itu beberapa waktu terakhir ini Soyeon masih jarang terlihat tampil di hadapan publik karena terlibat isu bullying Hwayoung. Soyeon sendiri sempat mendapat komentar miring dari netizen atas aktingnya di ‘Haewoondae Lovers‘.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar