Sabtu, 25 Agustus 2012

Sungmin Super Junior Ganggu Liburan Leeteuk dan Kang Sora di 'WGM'


  

Di episode "We Got Married" minggu lalu, %Super diundang untuk makan bersamanya dan . Setelah makan bersama Leeteuk dan Sora pun melanjutkan perjalanan mereka untuk berlibur bersama di sebuah kolam renang. Menurut bocoran yang baru saja beredar, Sungmin akan kembali "mengganggu" kencan Leeteuk dan Sora di episode terbaru "We Got Married".

Saat itu, keduanya ingin mencoklatkan kulit dan Sora membantu Leeteuk mengoleskan minyak tanning-nya. Tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kehadiran Sungmin di kolam renang tersebut. Lucunya, Leeteuk sempat memamerkan kuku kakinya ke Sungmin.


Sungmin lalu bertanya pada Leeteuk apakah ia mengecat kuku kakinya. Tapi dengan narsis Leeteuk menjawab kalau kakinya memang indah semenjak lahir. Padahal, sebelumnya Sora-lah yang mengecat kuku kaki Leeteuk dengan kuteks bening.

Keromantisan Dimple Couple ini tak hanya berhenti sampai disitu. Saat pulang ke rumah, Leeteuk memasak untuk Sora karena ingin berterima kasih. Leader Super Junior ini ingin menyenangkan aktris "Dream High 2" itu karena telah menjadi manajernya selama sehari. Reality show "We Got Married" ditayangkan di stasiun MBC. Beberapa waktu lalu, MBC memutuskan untuk mengakhiri dan sebagai salah satu pasangan dalam acara tersebut. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar