Sabtu, 11 Agustus 2012

Super Junior - Kikwang B2ST raih popularitas tinggi di London

Super Junior - Kikwang B2ST raih popularitas tinggi di London
Meski kini sedang ramai dengan ajang Olimpiade London 2012 di Inggris, namun sepertinya popularitas bintang K-Pop di sana tetap tinggi.

5 Agustus lalu, program Section TV Entertainment Replay milik channel MBC menggelar K-Pop Class yang disponsori oleh Korean Tourism Organizer. Acara itu sendiri fokus untuk mencari informasi lebih dalam mengenai popularitas K-Pop di London saat ini.
Reporter berita dilaporkan mendatangi toko musik terkenal di London dan mereka menemukan album Super Junior, IU, serta artis K-Pop lain turut mendominasi dan ada dalam rak-rak album di sana seperti dilansir kpopfever.com.
Ketika mereka datang ke acara K-Pop Class dan menggelar kontes popularitas, Super Junior menjadi grup dengan lagu K-Pop terbaik dan meriah posisi teratas. Sementara itu member boyband B2ST yakni Lee Ki Kwang mendapat kehormatan sebagai penyanyi K-Pop paling tampan.
Menanggapi raihan itu, baik Super Junior dan Kikwang B2ST mendapatkan medali emas masing-masing. Sebagai ungkapan rasa syukur, Super Junior juga melakukan koreografi dance Sorry Sorry, yang dikenal sebagai salah satu lagu K-Pop paling populer sepanjang masa. (kpv/aia)

0 komentar:

Posting Komentar