Kamis, 30 Agustus 2012

Super Junior K.R.Y Rilis OST To The Beautiful You

  
Super Junior K.R.Y yang beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung ini akhirnya merilis lagu soundtrack untuk serial drama To The Beautiful You. Ketiga lead singer Suju tersebut membawakan lagu ‘Sky‘ dengan perpaduan suara emas mereka masing-masing.

‘Sky’ sendiri adalah theme song khusus untuk tokoh Taejun yang diperankan oleh Minho SHINee. Lagu inipun relatif easy listening dengan aransemen modern yang diselingi oleh sentuhan musik orkestra, membuat ‘Sky’ terdengar lebih romantis.
  
To The Beautiful You
Selain merilis lagu soundtrack To The Beautiful You bersama Super Junior K.R.Y, Kyuhyun ikut mengisi OST drama tersebut bersama Tiffany SNSD. Kedua penyanyi bersuara merdu tersebut berduet membawakan lagu ‘To The Beautiful You’, sebuah lagu dengan tempo musik yang sedikit cepat. Permainan drum ritmis, bass, dan gitar, ditambah paduan suara Kyuhyun dan Tiffany yang memukai semakin membuat lagu ini terdengar begitu bersemangat.
Lagu ‘To The Beautiful You’ adalah theme song kedua untuk kisah percintaan para tokoh utama dalam drama tersebut. Sebelumnya, Jessica SNSD bersama Krystal f(x) telah lebih dulu merilis theme song pertama dengan judul ‘Butterfly‘.
To The Beautiful You sendiri adalah drama komedi romantis yang merupakan adaptasi dari dorama Jepang berjudul Hanazakari no Kimitachi e (Hana Kimi). Bercerita tentang gadis yang nekat menyamar menjadi laki-laki dan menyusup ke sekolah khusus pria demi satu tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar