Sabtu, 11 Agustus 2012

Super Junior Ryeowook menang + para artis memberi penghormatan kepada Lee Sang Woo & Lee Sang Eun pada ‘Immortal Song 2′



Hits klasik Lee Sang Woo & Lee Sang Eun yang dibawakan kembali pada siaran 11 Agustus dari KBS2 TV ‘Immortal  Song 2′ .

Lee Sang Eun yang memenangkan penghargaan ‘Daesang’ pada tahun 1988 dengan “Dam Da Di”, dan Lee Sang Woo yang memenangkan gold award dengan “Love Like A Sad Painting” menjadi tamu acara pada siaran ini.
Ini adalah pertama kalinya dalam jangka yang cukup lama keduanya tampil di TV, dan penyanyi veteran mendapat  sambutan hangat dari penonton dan memberikan pujian bagi junior mereka.
Mereka berbagi cerita lama tentang kejadian lucu yang terjadi ketika mereka menerima penghargaan, menciptakan suasana yang menyenangkan dan hangat saat siaran.
Super Junior Ryeowook membawakan lagu Lee Sang Woo “100M Before I Meet Her“, sementara INFINITE Sunggyu membawakan lagu hits dari Lee Sang Eun “Dam Da Di”.
K.Will dan Lee Hyun yang telah berteman selama 10 tahun yang panjang menampilkan persaingan mereka di panggung, sementara  Ulala session menciptakan harmoni sempurna karena mereka menunjukkan bakat vokal mereka, dan Sonya dan Ailee juga tampil dengan baik.

Source & Image: TVReport via Nate
credit: allkpop

0 komentar:

Posting Komentar