Kamis, 09 Agustus 2012

Super Junior SPY, Kapan MV-nya Keluar ?


 
Super Junior telah merilis teaser MV SPY sejak tanggal 3 Agustus lalu. Sejak diunggah ke YouTube, teaser Mv tersebut langsung mendapat sambutan hangat dari ELF dan ditonton hingga ribuan kali dalam waktu relatif singkat. Namun sayangnya, sampai sekarang MV SPY full version tetap belum dirilis.

Hal ini rupanya membuat ELF merasa semakin penasaran, namun tak sedikit pula yang akhirnya sedikit jengkel karena belum bisa menonton MV SPY Super Junior secara utuh. Di berbagai jejaring sosial seperti Twitter, para pecinta K-pop terutama ELF sering menanyakan kapan MV SPY dirilis.
Hari ini, Kamis (9/8) Super Junior disebut-sebut akan perform di acara musik M! Countdown. Boyband asal Korea Selatan itupun dikabarkan akan menampilkan lagu SPY untuk pertama kalinya. Hal ini tentu saja mengundang antusiasme para ELF. Akan tetapi, lagi-lagi banyak fans Suju yang kembali mengungkapkan rasa tidak sabar mereka karena MV SPY tak kunjung dirilis.
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, SPY adalah single terbaru Super Junior dari album repackaged mereka yang juga berjudul sama. Lagu yang sudah dirilis secara online pada tanggal 5 Agustus tersebut bercerita tentang seorang pria yang mengejar gadis impiannya. Bersama dengan SPY, ada 3 buah lagu baru lainnya seperti ‘Only U‘, ‘Haru‘, dan juga ‘Outsider‘ yang bergenre hip-hop.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar