Senin, 13 Agustus 2012

T-ara Soyeon Kecelakaan, Dilarikan ke UGD

Kecelakaan itu terjadi karena ban mobil yang ditumpanginya selip setelah jalanan basah karena turun hujan.

  
Kontroversi dengan Hwayoung belum selesai, kini kembali digoyang berita yang menghebohkan fans. Salah satu personilnya, Soyeon, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan langsung dilarikan ke ruang gawat darurat.

Seperti yang dilansir Allkpop, saat itu Soyeon hendak pergi ke Busan pada hari Minggu, 13 Agustus pukul 7 pagi untuk syuting serial "Haeundae Lovers". Namun nahas, karena ban mobil yang ditumpanginya selip karena jalanan licin setelah turun hujan dan menabrak pagar pembatas sebelum mobilnya terbalik.

Selain Soyeon, ada dua penumpang lainnya di dalam mobil yang sama, yaitu penata rambutnya. Semua penumpang mobil itu langsung dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk menjalani CT scan dan X-Ray.

"Karena hujan yang tiba-tiba, mobil itu jadi selip. Manajer sekarang langsung datang ke tempat kecelakaan," kata perwakilan agensi Core Contents Media. "Karena mobilnya terbalik, kecelakaan ini lebih besar dari yang kami duga. Tim 119 mencermati TKP dan mengirim semua penumpang ke ruang UGD."

Namun juru bicara agensi mengatakan cedera yang dialami Soyeon tidak terlalu parah. "Syukurlah, Soyeon sepertinya tidak mengalami cedera berat. Tapi karena kejadian ini, semua jadwal syutingnya dibatalkan," pungkasnya. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar