Senin, 13 Agustus 2012

TVXQ - Kim Hyun Joong Raih Golden Disc di Jepang!

TVXQ - Kim Hyun Joong Raih Golden Disc di Jepang! 
TVXQ - Kim Hyun Joong foto: en.korea.com

Boyband TVXQ dan penyanyi solo Kim Hyun Joong mencetak rekor karir bermusik di Jepang. Di mana kedua idola K-Pop itu mendapatkan Golden Disc di Jepang.

Jumat (10/8) Asosiasi Perusahaan Rekaman Jepang melaporkan bahwa TVXQ memenangkan Golden Disc untuk single terbaru mereka, ANDROID, yang dirilis 11 Juli dan DVD untuk konser tur Jepang mereka, Tone. Golden Disc sendiri diberikan untuk artis yang berhasil menjual album sebesar 100 ribu kopi.
Sementara itu Hyun Joong meraih Golden Disc dengan single terbarunya, HEAT yang dirilis 4 Juli lalu. TVXQ menunjukkan popularitas yang tinggi dengan selalu mencetak rekor baru di chart Oricon. ANDROID adalah single ke-11 mereka yang berhasil memuncaki chart mingguan Oricon.
Bahkan kini TVXQ sudah mencetak rekor baru dengan memuncaki chart Oricon sebanyak sepuluh kali dan merupakan kali pertama bagi artis asing untuk single STILL yang dirilis Maret lalu. Dengan single terbaru yang mendapat hasil serupa, sudah pasti ini raihan luar biasa TVXQ seperti dilansir en.korea.com.
Baru-baru ini TVXQ sudah menggelar tur konser di Jepang tahun ini dan berhasil mendatangkan lebih dari 550.000 fans. Mereka juga menggelar fan meeting untuk lebih dari 100 ribu fans. Sementara itu Hyun Joong saat ini sedang memperluas karirnya di berbagai negara di Asia termasuk Jepang.
  (enk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar