Selasa, 14 Agustus 2012

Video Member T-Ara Ternyata Tak Membully Hwayoung Terungkap


Dengan ramai isu intimidasi yang dialami Hwayoung, mantan member girlband T-Ara memanas, hal lain justru terungkap. Sebuah video yang muncul secara online membuktikan bahwa T-Ara tidak melecehkan atau menggertaknya.

Video berjudulkan, 'Video yang menjelaskan tindakan bullying T-Ara' berdurasi 4 menit menunjukkan kegiatan di mana T-Ara dan Hwayoung tampak akur dan baik-baik saja. Apa yang ditampilkan dalam video itu justru berbanding dengan isu panas intimidasi yang dilakukan member T-Ara kepada Hwayoung.
Video itu tampak menjelaskan beberapa hal, di mana member Jiyeon yang disebut paling arogan dan seringkali bertindak seenaknya pada Hwayoung serta member Eunjung justru terlihat 'damai' dengan Hwayoung. Sepanjang video, Hwayoung memang terlihat bercanda dan tampak diusili, namun jelas terlihat bahwa seluruh member menikmati candaan mereka.

Melihat video itu, netizens langsung ramai berkomentar, "Nah, sekarang aku jadi bingung," dan "Kasus ini tampak semakin buruk dari hari ke hari," serta "Sepertinya pembubaran dan pemberhentiannya yang mengatur adalah pers," seperti dilansir soompi.com.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada tanggal 30 Juli silam, agensi T-Ara, Core Contents Media secara resmi mengeluarkan Hwayoung dari grup. Pengeluaran itu sendiri karena Hwayoung enggan tampil dalam KBS Music Bank. Namun dugaan intimidasi terhadap Hwayoung justru ramai diperbincangkan. (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar