Sabtu, 11 Agustus 2012

Yesung Super Junior Foto Bareng Donghae Dan BoA Di Music Bank




Yesung memang dikenal sebagai salah satu member Super Junior yang gemar berfoto dan memamerkannya di Twitter. Kali ini lead vocal Super Junior tersebut mengunggah foto dirinya bersama dua ‘adiknya’ di SM Entertainment, Donghae dan BoA.

Dongsaeng-ku yang mengagumkan, Donghae and BoA,” ujar Yesung saat memposting foto itu ke Twitter.
Dalam salah satu foto tersebut, BoA tampak diapit oleh Yesung dan Donghae. Ketiganya lantas tampak tersenyum ceria ke arah kamera sambil menunjukkan tangan mereka yang membentuk huruf ‘V’.
Di foto kedua, Yesung hanya berfoto berdua bersama BoA. BoA masih terlihat ceria, sementara Yesung yang berdiri di sampingnya tampak merangkulkan tangan ke pundaknya. Foto kedekatan Yesung dengan Donghae dan BoA itupun menuai cukup banyak reaksi dari para netizen.

“Senangnya melihat mereka bersama seperti itu.”
“Tampan dan cantik, kau membuatku cemburu,” ujar netizen saat mengomentari foto itu.
Foto tersebut diambil saat Yesung sedang berada di ruang tunggu KBS. Saat itu Yesung dan grupnya, Super Junior, memang hendak menampilkan SPY di acara Music Bank pada tanggal 10 Agustus kemarin. BoA sendiri juga dijadwalkan tampil dalam acara musik yang sama dengan membawakan ‘Only One‘.
Sementara Super Junior sukses membawakan single terbaru mereka, BoA pun berhasil menarik perhatian penonton saat membawakan lagu ‘Only One’. Salah satu hal yang sempat menarik histeria penonton adalah ketika lead dancer Super Junior, Eunhyuk, ikut tampil dan menari bersama BoA.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar