Sabtu, 25 Agustus 2012

Yesung Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ke 29


Lagi, salah satu anggota boybandSuper Juniormerayakan ulang tahun. Dia adalah si manis Yesung. Yesung merayakan ulang tahunnya ke 29 tepat pada 24 Agustus 2012 kemarin ditemani beribu fans di Jepang.


ELF
Yesung memposting sebuah ungkapan kegembiraannya sebagai seorang ‘birthday boy’ dalam akun twitter pribadinya, @shfly3424 beserta sebuah foto yang diambil ketika Super Junior menggelar jumpa fans di Jepang. Acara yang dihadiri kurang lebih 30.000 ELF ini diadakan di malam tepat saat pergantian usianya.
“Ulang tahun 20-an terakhirku…ini perasaan yang aneh…aku mengakhirinya dengan ELF fans^^ aku adalah orang yang berbahagia…^^” posting Yesung di twitter – nya seperti dilansir Kpopstarz.
Selain banjir ucapan selamat ulang tahun dari ELF, Yesung juga mendapat ucapan selamat dari rekan – rekannya di Super Junior. Siwon Suju mengucapkan selamat ulang tahun pada Yesung disertai sebuah foto animasi kue ulang tahun di twitter – nya @Siwon407.
Penyanyi cantik BoA tak ketinggalan juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada rekan se – agensinya itu.
Seperti tak mau kalah dengan para ELF di Jepang, penggemar Super Junior di Indonesia juga berlomba – lomba untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Yesung. Dua buah hastag di twitter, #HBDYesungFromELFINA dan #IndonesiaCintaYesung sempat menjadi trending topic pada 24 Agustus 2012 kemarin.
Saengil Cukhahamnida, Oppa…

(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar