Sabtu, 01 September 2012

Comeback, T-Ara rilis teaser MV dan akan konser ke Indonesia?

Comeback, T-Ara rilis teaser MV dan akan konser ke Indonesia?  

Di tengah kontroversi kasus mereka, girlband T-Ara akan comeback dengan mini album ketujuh, MIRAGE yang dirilis 3 September nanti.

Kamis (30/8), agensi T-Ara, Core Contents Media mengumumkan, "Lagu utama dalam mini album ini dibuat oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung. Sehingga lagu ini merupakan kolaborasi keempat mereka," seperti dilansir soompi.com.
Sebelumnya lagu berjudul Sexy Love ini dijadwalkan untuk rilis di bulan Agustus, namun karena kasus Hwayoung, sehingga perilisan diundur sampai 3 minggu lamanya. Sebelumnya mini album MIRAGE memang dijadwalkan rilis di pertengahan Agustus pasca selesai promosi Day by Day.
"T-Ara memilih diam pada bulan lalu karena mereka menganggap persoalan pribadi hanyalah menjadi urusan setiap orang. Namun kesalahpahaman terjadi sampai dengan ada pemberitaan yang keliru. Sehingga member T-Ara akhirnya merilsi permintaan maaf," ungkap perwakilan agensi CCM.
Berkaitan dengan lagu Sexy Love, T-Ara akhirnya merilis teaser MV tersebut untuk penggemar. Pasca perilisan mini albumnya nanti, T-Ara dijadwalkan untuk mengikuti tur konser Asia yang akan mendatangi Hong Kong, Malaysia, Indonesia, dan Jepang.


0 komentar:

Posting Komentar