Kamis, 06 September 2012

Super Junior Bocorkan Total Kekayaan Siwon Suju Pada Media

Sudah bukan rahasia lagi jika Siwon adalah anggota paling kaya diantara para personel Super Junior. Namun benarkah jika ada harta Siwon yang belum ‘terhitung’ oleh media? Saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’, Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong membocorkan total kekayaan Siwon berikut dengan bentuknya. Wow!


“Ini lebih banyak dari apa yang telah diberitakan. Kami sebenarnya merasa canggung ketika membicarakan masalah ini.” ujar sang leader Super Junior, Leeteuk ketika dimintai keterangan mengenai kekayaan Siwon seperti dilansir Soompi.
Eunhyuk menambahkan dengan menyebut Siwon adalah seorang ahli waris.
“Biasanya, ketika orang memanggil orang lain sebagai ahli waris, mereka terkesan berlebihan. Tetapi kami tidak melebih – lebihkan.” tandasnya.
Leeteuk dan anggota lainnya kemudian menjelaskan jika baru – baru ini ayah Siwon telah mendapat jabatan untuk membawahi sebuah perusahaan pakaian dalam, namun wewenang itu kemudian diberikan kepada ibu Siwon. Mereka juga tak terima ketika mendengar sebuah berita yang menyebut jika Siwon berada di posisi kedua sebagai idol terkaya di Korea, karena di posisi pertama telah diduduki oleh Hyungsik ZE:A. Bahkan mereka menyebut Hyungsik tak pantas dinobatkan sebagai idol terkaya di Korea karena kekayaannya bukanlah hasil dari jerih payahnya tetapi adalah harta dari ayahnya yang menjadi atasan dari sebuah perusahaan mobil kenamaan di Korea.
“Tapi jujur, orang tua Hyungsik – lah yang kaya, bukan Hyungsik sendiri. Ia tidak punya apa – apa.”
Mengetahui dirinya sebagai bahan perbincangan, Siwon tidak dapat berkomentar. Wajahnya bahkan menyemu merah karena merasa malu. Namun hal itu tak membuat perbincangan berhenti, justru semakin panas.
“Saya sedang dalam perjalanan mengantarkan Siwon pulang dan saya menurunkannya di salah satu bangunan di bagian depan. Tapi setelah beberapa saat, ia meminta untuk turun di bangunan belakang. Ketika saya bertanya mengapa, dia mengatakan jika bangunan di depan sedang direnovasi interior – nya sehingga dia tinggal di bangunan belakang, ” cerita Leeteuk yang  menggambarkan bagaimana Siwon mempunyai banyak rumah.
“Dan itu bukanlah rumah keluarganya. Itu rumahnya sendiri. Hyungsik benar – benar tidak bisa dibandingkan dengan Siwon, ” ujar Shindong menggebu – gebu yang kemudian membawa gelak tawa di studio.
Sang MC kemudian menutup acara dengan sebuah kesimpulan bahwa Siwon amatlah kaya dan kekayaannya bukanlah murni dari warisan keluarganya tetapi juga dari hasil kerja kerasnya sendiri.
Chukae, Oppa…
(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar