Kamis, 11 Oktober 2012

Happy 23rd Birthday Violin Prince, Henry Lau Super Junior M!











Kehadiran Henry Lau menjadi member di Super Junior adalah hal yang istimewa. Bakat bermusik yang luar biasa dari dirinya membuat Henry sangat dipuja ELF meskipun kini dirinya hanyalah bagian dari sub unit Super Junior, Super Junior M.

Namun setelah memulai debut bersama Super Junior M pada tahun 2008, perlahan Henry akhirnya menjadi salah satu member paling diidolakan di Super Junior oleh ELF. Nah, tepat hari Kamis (11/10), pria kelahiran Kanada ini tepat berusia 23 tahun.
Penasaran seperti apa sifat untuk dari Henry? Simak berikut ini ya ELF
1. Terlahir di Toronto, Kanada pada 11 Oktober 1989, pria bernama asli Liu Xian Hua ini memiliki ayah asli Hong Kong dan ibu dari Taiwan. Fans club Henry adalah Strings, karena keahliannya bermain biola.
2. Mulai mempelajari biola semenjak berusia 6 tahun, Henry sudah meraih banyak penghargaan untuk permainan biolanya, piano, dan dance. Bahkan di usia 16 tahun, Henry mencapai nilai 100 untuk ujian biola di Kanada.
3. Henry yang tidak bisa berenang dan takut makanan pedas ini meraih medali perak dari The Royal Conservatory of Music Kanada karena kemampuan luar biasanya memainkan alat musik.
4. Henry memiliki julukan Mochi karena pipinya yang chubby seperti kue mochi, tapi ternyata si Mochi satu ini adalah member terjorok di Super Junior lantaran jarang mandi dan jarang ganti baju!
5. Henry memahami 5 bahasa yakni bahasa Inggris, Cantonese, Mandarin, Korea, dan Jepang.
6. Awal mula debutnya di Super Junior sempat membuat Henry tidak diterima ELF karena dirinya ikut tampil dalam lagu Don't Don, sehingga ELF saat itu berpikir bahwa Super Junior tidak akan berjumlah 13 orang lagi, hal itu membuat Henry meraih protes tinggi.
7. Akibat penolakan itu, Henry menulis surat untuk seluruh ELF mengenai perasaannya. Namun lambat laun, kini Henry justru semakin memukau ELF dengan kemampuannya yang tidak dimiliki member lain di Super Junior.
8. Henry membuat dan menulis beberapa lagu Super Junior bersama Leeteuk seperti lagu All My Heart dan Andante.
9. Penyuka warna putih ini sangat menyukai makan buah leci. Dirinya adalah maknae (member termuda) dari seluruh anggota 15 member Super Junior.
10. Henry pernah mendapat bagian membersihkan tempat latihan namun akhirnya tertidur, beruntung Ryewook datang dan membersihkan ruangan itu. Sehingga ketika bangun, Henry menjadi kaget.
Seperti pemahaman seluruh ELF yang begitu menghormati dan mengidolakan Super Junior, bagi mereka Henry dan Zhoumi adalah member Super Junior selamanya. Karena Super Junior itu adalah 15 orang.
Jadi, Happy 23rd Birthday Violin Prince, Henry Lau! (kpl/aia)

0 komentar:

Posting Komentar