Jumat, 14 Desember 2012

Leeteuk Super Junior Kirim Surat Untuk Strong Heart


 
Leeteuk Super Junior kembali mengirim surat. Kali ini bukan untuk para ELF, tapi untuk keluarga besar Strong Heart. Rupanya Leeteuk benar-benar merindukan teman-temannya.
Pada 10 Desember kemarin, SBS Strong Heart membacakan surat dari Leeteuk. Surat itu dikirim Leeteuk dari camp latihan. Seperti biasanya, Leeteuk selalu menulis sendiri suratnya, sama halnya yang dilakukannya ketika mengirimi surat para ELF.

Surat Leeteuk dimulai dengan kalimat, “To my dear Strong Heart family and viewers”
Yang artinya, “Untuk Keluarga Strong Heart dan penonton”. Kemudian berlanjut dengan menyebutkan nama semua kru dan menanyakan bagaimana kabarnya, dan sedang melakukan apa. Surat Leeteuk berhasil menyentuh keluarga besar Strong Heart sekaligus para penonton.

Saat itu Strong Heart dihadiri oleh sejumlah artis seperti Jo Hae Ryun, Hae Bak, Lee Sang Yuo, Kim Soo Hyun, Yang Ik Joon, Park Chan Min, Park Min Ha, Lee Lee Jung, Kwang Hee, Ji Sook dan In Soo.
Sementara itu, Leeteuk berhasil mendapatkan penghargaan khusus dan menjadi topik utama dalam berita di Korea Selatan atas bakat menembaknya saat latihan.

 sumber: sidominews

0 komentar:

Posting Komentar