Minggu, 07 Oktober 2012

Arti Kehidupan Sebenarnya


Karya: Sarah.A.Q


          Didunia ini mereka bisa menemukan berbagai macam sifat dalam hidup ini, mereka yang bisa melihat hidup orang lain yang berarti, dan mereka yang lain hidup dengan sifat keras, mungkin hanya hidup tanpa arti kehidupan yang membimbing mereka.

          Tapi tak apa……
          Satu dari jutaan orang didunia ini ada yang mungkin perasaannya yang berpendapat bahwa “Tak ada orang yang jahat didunia ini, tetapi diantara mereka ada yang terbaik”. Bagi mereka yang dapat melihat arti kehidupan yang baik apabila ia melakukan kesalahan ia akan meminta maaf, walau terkadang mungkin tak dimaafkan, mereka yang tak memaafkan menganggap kata maaf sebagai pelampiasan amarah……
          Memang persepsi kehidupan “Tak ada orang yang jahat didunia ini, tetapi diantara mereka ada yang menjadi terbaik” mereka yang tak memaafkan sering menjadikan kata maaf sebagai pelampiasan amarah, mereka mengundang rasa dendam terhadap orang lain, ia akan bermimpi dan bangkit untuk membuat mereka yang tersakiti apa yang dirasakannya dirasakan oleh mereka yang menyakiti.
          Semua orang didunia ini tak akan bisa membedakan sifat asli dan sebenarnya karena perbuatan mereka yang tak pernah menghargai, mungkinkah mereka yang menyakiti tak akan pernah menemukan orang terbaik didunia ini.
          Jika kalian menganggap seseorang terlalu baik dalam hidup anda, dan anda tak menghiraukan orang tersebut, mungkin…… “Andalah orang yang terjahat didunia ini”. 

0 komentar:

Posting Komentar