Minggu, 19 Agustus 2012

Super Junior Rilis MV SPY Dance Version

 

Beberapa waktu lalu Super Junior akhirnya menuntaskan rasa penasaran ELF dengan merilis MV SPY. Kali ini, Super Junior resmi merilis MV SPY dance version, sangat cocok bagi Anda para ELF ataupun dancer yang ingin meniru atau mengcover tarian SPY tersebut.

Masih sama seperti MV Super Junior yang lain, MV SPY dance version kali inipun masih menggunakan konsep menari dalam ‘box-studio’. Para member Super Junior tampil dengan mengenakan pakaian warna hitam, lengkap dengan tuxedo dan dasi kupu-kupu warna putih.
Penampilan mereka pun semakin mirip mata-mata dengan aksesoris kacamata hitam yang menimbulkan kesan misterius, cukup sesuai dengan atmosfer MV yang bernuansa gelap dan suram. Mengenai masalah koreografi, tampaknya Suju sudah tidak perlu diragukan lagi dalam membawakan gerakan-gerakan dance unik yang tentunya memukai para penggemar.
Lalu apa yang kurang dari MV SPY dance version kali ini? Bila Anda adalah seorang ELF, khususnya penggemar Siwon, tentu Anda bisa dengan mudah mengetahui bahwa idola Anda tersebut ternyata tidak ikut muncul di MV SPY dance version ini.
Di YouTube, MV tersebut telah ditonton sebanyak sekitar 50 ribu kali dalam waktu beberapa jam  saja dengan jumlah ‘like’ yang hampir mencapai 10 ribu. Dan tentu saja MV ini kebanjiran pujian dari para penggemar, walau ada pula para ELF yang tampaknya menyayangkan absennya Siwon dari MV tersebut.(SIDOMINEWS)

0 komentar:

Posting Komentar