Senin, 23 Juli 2012

Cari Tahu Nama Asli Grup K-Pop Sebelum Debut!

Dilansir kpostarz.com, baru-baru ini nama asli mengenai beberapa grup K-Pop terungkap. Dan sebuah artikel di forum online dengan judul 'Nama asli idol grup' telah diposting sehingga menarik perhatian banyak orang.
Leader Super Junior, Leeteuk disebutkan awalnya memiliki nama Kangsoo karena Leeteuk ingin memiliki nama panggung yang sama dengan nama aslinya, Park Jung Soo. Sementara itu Shindong awalnya bernama Udong, Kangin adalah Woongdam dan maknae Kyuhyun bernama Kwihyun.
Tidak hanya itu, boyband TVXQ awalnya juga memiliki nama Oh Jang Yook Bu atau Dong Bang Bool Pae, sebelum akhirnya menjadi Dong Bang Shin Ki (DBSK) atau Tohoshinki (TVXQ) seperti sekarang.
Boyband Big Bang juga mengalami hal serupa, di mana awalnya mereka akan debut dengan nama Diamond. Member TOP sebelumnya akan bernama Mark, Daesung dengan Big Castle, Seungri dengan Donic, dan Taeyang sebagai Taekwon.
Sementara itu girlband Wonder Girls awalnya memiliki nama LC (Ladies Club). Dengan member Sunye dulunya akan diberi julukan Sunny, Sohee dengan IC, Yeeun sebagai Silver dan lainnya. Lantas bagaimana menurut kalian?

0 komentar:

Posting Komentar