Selasa, 24 Juli 2012

Super Junior Hampir Alami Perpecahan Setelah Bertengkar Hebat


 
Super Junior memang telah mengakui bahwa ada saat-saat dimana mereka kerap berselisih karena hal-hal kecil. Namun siapa yang menyangka bahwa Super Junior hampir mengalami perpecahan setelah bertengkar hebat. Ironisnya, pertengkaran itu terjadi tepat sebelum Super Junior akan menjalani syuting acara Inkigayo.
Sebenarnya pertengkaran itu sendiri dipicu oleh hal kecil saat semua member Super Junior tengah bercanda. Entah bagaimana, akhirnya candaan itu berkembang menjadi salah paham dan membuat Leeteuk marah. Leader Suju itupun sampai menyalahkan Eunhyuk gara-gara hal itu.
“Leeteuk pernah marah besar sebelum syuting Inkigayo. Semua member terus bercanda dengannya hingga ia sampai pada satu titik dimana kemarahannya meluap,” kata Eunhyuk. “Bukan aku yang membuat masalah, tapi Leeteuk salah paham dan marah padaku. Kyuhyun lah yang menyebabkan masalah waktu itu.”
Eunhyuk kemudian mengungkapkan bagaimana sedihnya ia ketika Leeteuk sangat marah dan meninggalkannya sendirian. Sementara itu Leeteuk yang mendengar pengakuan Eunhyuk ikut angkat bicara dan menuturkan bagaimana perasaannya ketika pertengkaran itu terjadi.
“Aku berusaha menahan emosi, tapi kemarahanku tetap meledak. Aku akhirnya memarahi Kyuhyun dengan emosi yang sangat tinggi,” ujar Leeteuk. “Tapi ketika kemudian aku menemukan Kyuhyun, ternyata dia tengah menangis dan akhirnya aku berusaha menghiburnya.”
Leeteuk lantas bercerita bahwa akhirnya ia sadar bila kesalahpahaman dan kemarahan yang ia alami bisa berdampak buruk bagi grupnya. Ia bahkan menyesal telah meluapkan kemarahannya pada Eunhyuk dan berusaha memperbaiki kondisi grupnya yang tengah memanas.
“Kesalahpahaman kecil itu menimbulkan pertengkaran hebat. Namun setelah itu, ikatan persahabatan kami terasa lebih kuat,” ujar Shindong.

0 komentar:

Poskan Komentar